Minggu, 06 Mei 2012

Cara Mengatasi RRU.exe has encountered a problem and needs to close. we are sorry for incoverience

Memang ada beberapa faktor yang menyebabkan pesan ini "RRU.exe has encountered a problem and needs to close. we are sorry for incoverience" muncul saat kalian main game berat di PC/ Laptop. bererapa kemungkinannya adalah GPU tidak support, RAM tidak sesuai yang dibutuhkan Game tersebut.jadi coba kalian cek  dari yang saya sebutkan. tapi yang saya alami ini karena RAM saya kurang 1GB, saya iseng" mencoba pasang RAM ngambil dari Laptop saudara saya. ternyata setelah saya main kan game tersebut. alhamdulillah bisa berjalan lancar dan tidak muncul pesan seperti di atas lagi. Semoga bermanfaat.

4 komentar:

  1. RRU.exe klo ga salah ridge racer unbounded ya bro

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyan gan, RRU.exe itu maksud ane Ridge Racer Unbounded 2012.

      Hapus
  2. benar bos tenyata masalah ini bikin pusing klau ngak ngerti he....he
    http://pos1000.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. hehe, iya. terimakasih atas kunjungannya diBlog saya :)

      Hapus

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page