Selasa, 20 Desember 2011

R-Driver III ( USB 2.0 TO SATA IDE CABLE)

ini ada sedikit info bagi agan tentang R-Driver III atau umumnya disebut dengan IDE ini.berikut ini untuk lebih jelasnya mengenai alat ini.

Serial ATA  (SATA) atau IDE 2.3 dan 3.5 to USB Adapter Cable Converter 2.0 dengan Power Supply

Hi-Speed USB 2.0 untuk Serial ATA (SATA) atau IDE 2.5 dan 3.5 Adapter Hard

menciptakan jembatan antar satu 1.1/2.0 Port USB
dan satu Serial ATA atau SATA port yang berbasis massa perangkat penyimpanan. USB 2.0 untuk SATA dan IDE 2,5 "/ 3.5"Adapter Hard berubah setiap SATA atau IDE hard drive ke drive eksternal nyaman.Mudah mentransfer file dari komputer atau notebook, back up file, atau menyimpan arsip file pada hard drive yang besar. Hi-Speed ​​USB 2.0 interface menyediakan untuk kemudahan instalasi dengan Plug dan desain Putar. Adaptor ini mendukung semua SerialATA yang ada SATA dan IDE drive 2,5 "atau 3,5"

Fitur dan Spesifikasi:

Mengakses 2,5 "/ 3,5" '/ 5,25 "SATA atau IDE drive melalui Hi-Speed ​​USB 2.0 port
Kompatibel dengan drive SATA atau IDE merek apapun atau ukuran apapun
2A catu daya AC untuk memastikan daya yang cukup untuk kekuatan-drive yang palingmemakan
Plug and Play. hot swapping
Jendela 98SE/ME/2000/XP/Mac OS X (driver HANYA diperlukan untuk Windows 98SE)
USB 2.0 untuk Serial ATA (SATA) atau IDE Kabel
Hubungkan perangkat apapun dengan Interface SATA dan IDE untuk PC dengan antarmuka USB
Transfer rate mendukung 1.5Gb / s data rate
Sesuai dengan standar USB 2.0
Kompatibel untuk USB 1.1 standar
Sesuai dengan SERIAL ATA (ATA) dan IDE
Mendukung SATA dan SATA hard drive ditingkatkan
Mendukung SATA DVD-ROM CD-ROM/R/RW dll
Daya eksternal adaptor untuk perangkat SATA
persyaratan:

Jendela 98SE/2000/ME atau XP
MAC OS X
Isi Paket:

SATA & IDE 2.5 "/ 3.5" dengan USB 2.0 Converter Kabel
2A Power Supply (100V untuk 240V Auto-Switching) dan Cord AC
Driver CD
Panduan Pengguna

20 komentar:

  1. gan minta divernya dong, coz punya ane g ada, kalo dibuat dvd rom g bisa baca cd alias insert disk terus.

    BalasHapus
  2. Itu driver untuk laptop atau PC apa gan? nanti saya carikan atau kamu kasih email nanti aku kirimkan linknya.

    BalasHapus
  3. kampret ane salah beli. ternyata di win7 gak support.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. makanya teliti benar sebelum membeli. kalo ane pake ini di windows xp, windows 7 bisa support gan.

      Hapus
  4. Punya ane kadang bisa nyambung... Tapi kadang gak nyambung... Ane jadi bingung, yang rusak r-drive ane ato hard disk ane... Ane jadi bingung bin tolol jadinya... Lebih baik ane mau makan lontong dulu ah.. Biar kenyang perut ane...

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang rusak bukan hardisk anda, tetapi memang alat/converter yang tidak dapat bekerja maksimal. :)

      Hapus
  5. gan bisa support ga ama windows 7?. minta dong gan caranya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Punya ane jalan tu di windows 7. emang kaga bisanya kenapa gan?

      Hapus
  6. di komputer ane ko GA ke detek ya ..... ane coba di leptop bisa.. tapi itu buat DVD rom.. nah klo buat HRDIS ko ga ke ditek semua ya ya... tulung(tolong) pencerahaya gan...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mungkin saja kurang pas waktu masang di HARDISKnya. atau USB pada PC yang rusak.

      Hapus
  7. gan, di win8 bisa gak sih. .
    soalnya temen ane pake win8 tapi gak bisa* tuh. .

    tolong pencerahannya. .

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo di windows 8 ane pernah coba juga gak bisa gan. pake windows 7 atau xp aja gan :)

      Hapus
  8. Minta drivernya dong,
    kalau punya kirim dong please
    ke email gue roro_anonim@yahoo.co.id

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sori gan, kalo yang ini gak ada drivernya jadi langsung pake aja. gak ada CD drivernya. . . .

      Hapus
  9. di window 7 ane ga kebaca knpa ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mungkin itu kurang pas pemasangannya, atau juga karena itu rusak karena memang umur dari barangnya sudah lama. bisa juga kabelnya gan. kalo punya saya bisa kebaca dan support . gak bisa mastiin penyebabnya, soalnya banyak kemungkinannya. . :)

      Hapus
  10. gan.. kok punya ane power supply nya ga kuat buat muter harddisk... ada rekomendasi power suplly buat conventer ini ga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu Hardisk Notebook atau PC ? dan agan mencolokkan Hardisk tsb ke Notebook atau PC? tapi, itu sepertinya bukan masalah Power Supply, mungkin saja itu karena pemasangan pada Converter yang kurang pas sehingga Hardisk tidak bisa berputar. silahkan dicoba untuk dipas kan pada pemasangannya :)

      Hapus
  11. gan minta juga donk , punya ane kaga ada gan -----> email ya gan
    irwanda_rocket@yahoo.com


    sebelumnya thanks gan ..

    BalasHapus
  12. please ya gan minta driver nya irwanda_rocket@yahoo.com

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page