Selasa, 20 Desember 2011

NetScream 1.1.17 2011 + Patch + cara Patching

Kamu bingung karena internet  lelet atau lola? ini saya ada software untuk mempercepat koneksi internet modem diPC kamu. software ini namanya NetScream. NetScream ini bekerja untuk mengoptimalkan kecepatan internet pada PC kamu gan, koneksi si internet modem kamu bisa dipercepat dengan menggunakan software ini, dan akan secara otomatis mendeteksi problem yang terjadi pada koneksi internet kamu. dan ini benar-benat terbukti, saya sudah mencobanya dan hasilnya Wuuuuussss... internet saya jadi ngebut 



yang mula-mula internet saya agak lambat tapi setelah saya dapet software ini tidak ragu lagi saya coba karena keadaan saya butuh ya langsung aja saya install diPC saya. dan hasilnya benar sangat cepat. kalo kamu penasaran dan tidak percaya silahakn buktikan saja, kamu bisa download dilink yang sudah saya sediakan dibawah. software ini juga sudah saya sediakan dalam bentuk file WinRAR. didalamnya terdapat master + patch + cara patching. jadi kamu tidak usah khawatir. software ini GRATIS 100% buat kamu semua. cepetan download software ini rasakan dan buktikan kecepatanya. :)
Wuuuuuuuusssssssssssssssssssssss,, 

Screenshot :


Monggo gan didownload disini : NetScream 1.1.17 2011 + Patch + cara Patching




Semoga bermanfaat ^_^

2 komentar:

  1. kok gan pas mau masu 4 shared,.
    Ada bacann virus detected sih ??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Filenya terinfeksi virus gan. agan download aja gak masalah kok :)

      Hapus

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page