Jumat, 13 April 2012

Internet Download Manager 6.11 Beta Build 3 + Patch

Kabar gembira bagi User IDM, pada tanggal 12 April 2012 IDM kembali mengeluarkan versi baru, tapi sayang ini masih versi beta. IDM 6.11 beta build 3 Menambahkan panel download untuk para Web-Players yang dapat digunakan untuk men-download Flash video dari situs seperti YouTube, MySpaceTV, dan Google Video dan juga Improved Advanced browser integration, Improved HTML5 video detection in IE 9 & 10 on youtube.Pada IDM v6.11 ini Support juga untuk  Windows 7 dan Vista, Youtube grabber, redeveloped Scheduler, dan MMS Protokol Support. Untuk versi baru ini menambahkan diintegrasikan yang ditingkatkan untuk IE 9 & 10 dan browser berbasis IE, dan banyak perbaikan dan Feature baru.Support juga untuk Mozilla versi 13 ,SeaMonkey 2.8 ,Fixed bugs.

Link Download : 
 
Download Via Mirror       : IDM v.6.11 Beta Builds 3 JAMU IDM

Download Via 4shared   : IDM v.6.11.Beta Builds 3 | JAMU IDM

Download Via Mediafire : IDM v.6.11 Beta Builds 3JAMU IDM



4 komentar:

  1. gan ada link lainnya di filehost lain ga??

    saya dunlutnya dari hape..
    kalau ada bagi donk gan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada , nanti saya uploadkan ke filehost yang lain. mohon ditunggu :)

      Hapus
  2. Sudah saya uploadkan di 4shared. silahkan dicek..

    BalasHapus
  3. sama - sama sob, thanks udah visit blog saya...

    kebetulan saya lagi butuh game ,,, :D

    BalasHapus

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page