Minggu, 01 Januari 2012

UltraDefrag 5.0.0 (32-bit)


ini gan saya share ultra defrag yang baru. apaitu ultra defrag? UltraDefrag adalah defragmentasi disk yang kuat alat untuk Windows. Ini adalah Defragmenter open source pertama dengan dukungan penuh dari sistem defragmentasi file terkunci. Sebenarnya semua file termasuk registry hives dan paging file dapat diproses oleh UltraDefrag selama proses boot Windows.
 Boot Defragmentation Waktu: Fitur ini menyediakan kemampuan untuk defragment file sistem.

Termasuk file halaman, gatal-gatal registri, file hiberfil.sys dan banyak file lain dikunci oleh sistem atau aplikasi lain ketika jendela sepenuhnya berjalan. 
Disk Optimization Cepat: pengoptimasi menyusun semua data dan menempatkan mereka ke awal drive. Dalam banyak kasus kami telah menemukan, bahwa sistem ini lebih stabil dan melakukan jauh lebih baik di bawah beban, jika data ditempatkan pada awal drive. 
Single File dan Folder Defragmentation: Setelah UltraDefrag terinstal, kamu memiliki kemampuan untuk memilih file atau folder dan deframent itu. Pilihan ini sebagian besar berguna, jika kamu baru saja menginstal aplikasi atau game dan ingin memilikinya defragmented segera untuk kinerja maksimum. 
Ini adalah versi 32-bit.

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page