Rabu, 04 Januari 2012

Avast! Free Antivirus + Key

Saya balik lagi untuk share Avast! Free Antivirus. semua pasti sudah tau Antivirus yang ini, Avast akan melindungi PC atau Komputer anda secara RealTime-Protection dan akan membantu kamu melindungi PC atau Laptop kamu saat menjelajahi internet, dan apabila ada link yang berbahaya maka Avast ini akan menghentikan proses Loading internet dan akan memberikan peringatan



kepada kamu kalau link itu berbahaya untuk komputer anda, bagaimana? bagus buka?dan kamu akan merasa aman dengan menggunakan Avast ini karena disetiap  kamu mejelajahi internet kamu akan didampingi oleh Avast yang bekerja untuk membantu anda mendeteksi virus atau link berbahaya yang ada diinternet. saya juga memakai Avast ini untuk melindungi Laptop saya dan saya dampingi dengan Antivirus lokal yaitu Smadav. sebenarnya Avast ini dari hasil download saya dari pada nganggur mending dibagikan kepada agan semua agar bermanfaat. hehe. Avast Free yang saya share ini sudah saya sertakan dengan serial number atau key dan aman untuk diUpdate.


Screenshot : 


2 komentar:

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page