Jumat, 06 Januari 2012

Adobe Photoshop CS2 - Portable

Pada kesempatan kali ini akan saya share Adobe Photoshop CS2, memang ini adalah versi lama tapi mungkin masih banyak yang memanfaatkannya dan masih membutuhkan ini untuk kebutuhan desain ataupun editing. Adobe Photoshop CS 2 ini adalah versi yang termasuk lengkap bahkan ada yang mengatakan ini lengkap dibandingkan dengan dengan Versi CS 3 atau CS 4
, karena di Adobe Photoshop CS2 ini banyak mendukung satau support format image atau gambar yang akan memudahkan anda menconvert atau menyalin format gambar sesuai yang anda butuhkan. mungkin itu salah satu kelebihan dari Adobe Photoshop CS2 ini.Saya cukup lama menggunakan ini untuk memuhi kebutuhan saya dalam corp photo, editing photo dan yang lainnya. dan kamu juga bisa bernostalgia bagia yang sudah lama tidak memakai CS2 ini dan kangen dengan CS2 ini. :D saya suka memakai ini karena memang itu ini begitu lengkap untuk kebutuhan edit. tapi sekarang saya beralih dan mencoba yang Versi CS8, dan saya lihat isinya hampir sama tapi mungkin ada beberapa Feature tambahan pada versi CS8, dana CS8 ini juga seperti CS2 ini dapat support banyak Format image atau gambar. tinggal pilih saja sebenarnya tapi kalau memang kamu mengikuti tren silahkan saja pakai yang versi CS8. langsung saja kalian bisa mendownload Adobe Photoshop CS 2 - Portable ini dengan klik link di bawah ini

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page