Jumat, 16 Desember 2011

Advanced System Care 5 Pro + Serial Number


Saya share Advanced System Care 5 + seial number. bagi kalian yang ingin PCnya dalam Performance yang prima silahkan aja pake Advanced System Care ini. Software ini juga Scan and repair file seperti ini misalnya  seperti Quick Malware Removal, Registry Fix, Shortcut Fix, Privacy Sweep, Junk File Clean. dan ini ada yang baru dari Advanced System Care 5 Pro , sebagai berikut. 
1. Fungsi ActiveBoost Baru untuk real-time optimasi 
Meningkatkan aktif, teknologi yang aktif berjalan di latar belakang cerdas mengelola sumber daya sistem secara real-time, terus mendeteksi dan

mengoptimalkan sumber daya aktif CPU dan
penggunaan RAM.
 2. Teknologi Cloud Baru untuk menjaga database up-to-date 
Yang baru "Bisa" teknologi memastikan database disimpan diperbarui setiap saat sehingga kamu bisa mendapatkan keuntungan dari definisi terbaru dan konfigurasi, yang berarti PC kamu lebih baik dilindungi dan dioptimalkan. 

3. Baru arsitektur dan ditulis ulang kode sumber untuk sistem 32bit/64bit 
Perbaikan ini akan membuat PC kamu bekerja lebih efisien dan mantap, menstabilkan sistem bahkan lebih tua. 

4. Baru UI teknologi untuk mulai lebih cepat 
Dengan teknologi UI baru, Advanced SystemCare 5 akan mulai lebih cepat menggunakan sumber daya sistem yang lebih sedikit; ini dapat membantu dalam meningkatkan stabilitas PC kamu. 

5. Peningkatan desain UI untuk pengalaman pengguna yang lebih baik 
Antarmuka pengguna baru memungkinkan kamu untuk menyesuaikan pengaturan dasar dari layar utama, membuat Advanced SystemCare 5 bahkan lebih mudah diakses dan nyaman untuk digunakan. 

6. Peningkatan Perawatan modul dengan bersih lebih kuat dan fungsi optimasi 
Perkembangan baru dalam modul "Perawatan" termasuk fitur seperti "Start-up Optimasi", yang akan memindai dan membersihkan PC kamu jauh lebih efektif. 

7. Peningkatan modul dengan Turbo Boost Kerja dan mode permainan 
kamu sekarang memiliki dua pilihan Turbo Boost, Mode Kerja dan Game Mode. Selain itu, kamu sekarang dapat menyesuaikan konfigurasi setiap mode dari layar utama. 

Screenshot:



Link Download : Advanced System Care 5 Pro + serial number

Semoga Bermanfaat ^_^

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page