Sabtu, 24 Desember 2011

Undeep Freeze

Kalian pakai Software Deepfreeze? Tapi kalian bingung, gak tau caranya atau udah nyoba untuk Uninstall tapi DeepFreeze tidak terhapus? Saya ada sedikit cara untuk membantu kamu untuk Uninstall Deepfreeze, dengan apa itu?
untuk menghapus atau Uninstall DeepFreeze itu perlu digunakannya software khusus untuk mengilangkannya dari PC kamu, yaitu dengan menggunakan Undeepfreeze atau bisa disebut AntiDeep Freeze. nah, kalian bisa mencoba menggunakan Undeep Freeze untuk menghapus atau Uninstall DeepFreeze yang bandel dan masih melekat pada PC kamu.

itu bisa kalian coba sendiri karena saya belum mencobanya, soalnya saya tidak pernah memakai yang namanya Deepfreeze, menurut saya hanya dengan menggunakan Antivirus saja sudah cukup untuk melindungi Komputer kita dari serangan Virus. misalnya dari Internet, FlashDisk, atau bahkan dari file-file yang kamu download. karena dengan memakai Deepfreeze akan menghapus data kalian secara seluruh dan itu akan menyulitkan kamu. Apabila yang sudah terlanjur memakainya dan bingung uninstallnya bagaimana? saya sarankan untuk mencoba Undeepfreeze yang saya posting ini. Bagi yang belum sebaiknya mikir 2x dulu untuk memakainya. yang setau saya yang sering memakai deepfreeze di warnet -warnet, mungkin dipasang itu karena dikhawatirkan ada sesuatu file yang tidak baik disimpan dalam PC warnet . mungkin itu alasannya. oke, kalau kalian ingin mencobanya silahkan download disini dengan Gratis! 

2 komentar:

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page