Rabu, 14 Desember 2011

Mozilla Firefox Aurora 10

kali ini saya share Search Engine baru keluaran dari Mozilla. yang satu ini namanya Mozilla Firefox Aurora 10.  ini baru saja kemarin saya update di PC saya me.nurut lumayan cepet gan Mozilla yang ini dan tidak berat. dibanding Mozilla yang Versi 7 lebih baik pakai mozilla versi aurora. tapi yang gak yang sangat disayangkan untuk pencariannya pake ASK  bukan pake google, kemarin saya coba begitu. kurang enak rasanya kalo tidak memakai google. betul tidak? hehe kemarin udah saya coba ganti tapi tetap saja waktu saya back ke Home keluarnya tetap ASK. tapi tidak msalah yang penting cepet dan nyaman dipakai.. :D bagi akan yang minat silahkan di download disini gan : Mozilla Firefox Aurora 10

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page