Senin, 19 Desember 2011

Media Player Classic ( KlCode V445)

Fucker Computer 7 hadir lagi. kali ini saya Update Software Media Player yang bernama Media Player Classic. mungkin agan - agan sudah banyak yang kenal dengan yang ini kan? saya yakin sudah.
oke gan, akan saya jelaskan tentang kelebihan dari Media Player yang satun ini, menurut saya Media Player yang ini adalah dia dapat memutar file audio maupun video dengan banyak format yang bisa dia hampir semua format support dengan Media player ini gan. meskipun namanya
classic tapi isi dan kualitas gak classic gan. kan biasanya yang bernama classic itu jadul dan gak keren, tapi yang satu ini malah kebalikannya gan. nama boleh classic yang penting bagusnya ya ga? di antara media player yang lain saya lebih suka untuk menggunakan media player ini karena
sudah lengket dah sama software yang satu ini, ini juga cukup memudahkan saya dalam memutar musik dan video gan, dan menurut saya ini sangat sinple dan gak ruwet kayak benang. kalo gak percaya silahkan aja di download softwarenya di sini gan. :) dan siap siap kamu rasakan manfaatnya gan,, haha " kayak obat aja manfaat". bercanda dikit kan gpp gan,, :D
Oke gan , bagi kamu - kamu semua yang pengen menjajal media player yan satu ini silahkan didownload melalui link berikut ini : klcodec445/Media Player Classic

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page