Minggu, 11 Desember 2011

Norton Internet Security 2012

hey gan, setelah posting SafeWeb ane posting ni Antivirus Norton Internet Secutiry 2012 gan. Antivirus ini gak berat kok, enteng banget di PC ane gan. memang gak cuma Norton yang pake lebel Internet Security yang lain juga banyak sekarang. tapi memiliki kelebihan masing -masing gan setiap Antivirus. Selain meluncurkan software anti virus terbaru yakni Norton 2012. Symantec juga mengumumkan rencananya untuk menghadirkan Norton One.
Ini merupakan layanan pribadi yang akan melindungi pengguna Norton yang memiliki lebih dari satu perangkat, sehingga mereka memiliki opsi untuk mengkombinasikan solusi yang sesuai untuk mereka. Selain itu layanan tersebut juga mengurangi kerumitan dan kekhawatiran pengguna dalam mengamankan dan manjaga perangkat PC maupun mobile device yang secara umum telah terkoneksi dengan internet.

Layanan Norton One sendiri rencananya akan diluncurkan pada kuartal pertama di tahun 2012. Saat ini semua perangkat komputer seperti desktop atau PC, laptop, tablet, ponsel dan banyak perangkat rumah lainnya yang sudah terhubung melalui internet.
Semua perangkat yang disebutkan di atas memerlukan keamanan dari ancaman online, akan tetapi perlindungan saat ini harus memberikan dari sekedar keamanan dasar dan harus memenuhi kebutuhan yang berbeda dari seluruh perangkat rumah tangga yang terkoneksi.
“Norton One merupakan produk berbasis keanggotaan pertama di Industri yang mencakup keamanan multi sistem operasi dan device. Mulai dari PC, Mac dan mobile device. Salah satu keunggulan terbaiknya ialah layanan ini bisa dikelola dari sebuah interface pengguna tunggal dengan satu akses dan bisa diakses dari jarak jauh, asalkan terhubung dengan internet. oke, langsung sedot aja gan , klik link berikut : Download :Antivirus Norton 2012

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page