Kamis, 22 Desember 2011

Free USB Disk Security

Kali ini saya Update tentang Flashdisk, tapi buka membahas barangmya tapi ini tentang software yang berkaitan dengan flaskdisk. kalian tahu tentang USB Disk Security? ya, itu adalah software untuk security Flashdisk atau untuk melindungi Flashdisk gan. Cara kerja software ini seperti antivirus kebanyakan antivirus misalnya seperti Ansav, Smadav, dan yang lain.
Jadi pada saat Flashdisk dicolokkan pada Port USB di PC maka dia akan bekerja dan memulai mendeteksi atau




menScan Virus secara otomatis saat Flashdisk dicolokkan. bisa di bilang ini sama dengan Antivirus Ansav, Smadav dan semacamnya yang juga scan otomatis saat Flashdisk dicolokkan ke Port USB pada PC kamu gan. semakin simple saja dengan adanya software ini untuk scanning otomastis Flaskdisk. saya rasa tidak perlu untuk install antivirus Ansav ataupun Smadav. antivirus untuk Flashdisk ini sama sperti yang lain yaitu bisa update untuk memperbarui data base atau file dan Ansav, Smadav adalah antivirus yang bisa bisa update untuk memperbarui file atau database. jadi fungsinya sama kan? cuma bedanya yang ini hanya untuk scan flashdisk.
kalau agan pengen mencobanya silahkan, ini gratis tanpa dipungut biaya apapun kecuali biaya untuk modem agan untul download ,santai gan size difilenya ini kecil banget gak sampek 1MB.:D

Link Download : Free USB Disk Security

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page