Sabtu, 31 Desember 2011

Cara menghilangkan "This Copy Of Windows is not Genuine" pada Windows 7

Kali ini saya akan share bagaimana cara untuk menghilankan tulisan "This Copy Of  Windows is not Genuine" yang muncul pada pojok kanan bagian bawah desktop. ini akan muncul pada sat booting atau Starting Windows. mungkin yang belum tau itu kenapa bisa terjadi akan kebingungan untuk mencari soulsi dan bahkan sampai membawa PC atau Laptop ketempat Service komputer, itu akan membuat kamu repot dan mengeluarkan biaya. kenapa tulisan seperti diatas itu muncul? karena Windows pada PC kamu belum aktif atau belum ada setifikastnya yang biasanya disebut dengan "Genuine" dan apabila belum ada Genuine maka Windows kamu akan dianggap sebagai bajakan atau tidak asli "Is Not Available".
nah,pada kesempatan kali ini saya share Chew WGA v0.9 yang akan membantu kamu dalam menyelesaikan masalah seperti diatas tadi. walaupun kamu sudah mencoba untuk mengganti background ataupun tema pada Windows tapi setelah kalian restart ternyara itu masih belum hilang, maka soulisnya ada pada Chew WGA ini. kamu tidak perlu megeluarkan biaya yang banyak untuk mendapatkan ini cukup modal pulsa modem saja untuk mendowload ini dan tidak perlu membawa PC atau Laptop kamu ke tempat service komputer, karena dengan menggunakan Chew WGA masalah diatas tadi sudah dapat kamu selesaikan. Chew WGA ini hanya dapat dugunakan untuk Windows 7.

Screenshot :
Segera selesaikan masalah pada Windows kamu dengan mendowload Chew WGA ini disini secara gratis tanpa biaya. klik link dibawah untuk download.

Link Download : Chew WGA Windows 7

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar... jangan spam gan :)

Followers

Fan Page